DESTROYING CHRISTIANITY!

DESTROYING CHRISTIANITY!



Why am I an Antichrist?
The bible tells us what an Antichrist is. Here are the words:

(I John 4:3) And every spirit that confesseth not that Jesus Christ is come in the flesh is not of God: and this is that spirit of Antichrist, whereof ye have heard that it should come; and even now already is it in the world. (I John 2:18) Little children, it is the last time: and as ye have heard that Antichrist shall come, even now are there many Antichrists; whereby we know that it is the last time. (19) They went out from us, but they were not of us; for if they had been of us, they would no doubt have continued with us: but they went out, that they might be made manifest that they were not all of us. (20) But ye have an unction from the Holy One, and ye know all things. (21) I have not written unto you because ye know not the truth, but because ye know it, and that no lie is of the truth. (22) Who is a liar but he that denieth that Jesus is the Christ? He is Antichrist, that denieth the Father and the Son. (II John 1:7) For many deceivers are entered into the world, who confess not that Jesus Christ is come in the flesh. This is a deceiver and an Antichrist.


I am an Antichrist, by these biblical definitions. I personally believe that jesus christ was a myth, created out of several stories about the many "christs" which did live and preach in the time of the first century. Also, I am NOT a christian, and I do not accept that jesus is christ, or lord, my savior, or any other type of supreme entity. I am in fact ATHEIST, and use science and technology to replace religion and mysticism in my life.


However, keep in mind that because I am Anti-christ, does not mean that I am anti-religion. I am in fact a VERY religious person. It is a typical human fallacy to label everyone as either for or against, either friend or enemy. The truth is not always black and white. My beliefs run logically counter to christian beliefs. In this sense, it can be said that I am Anti-christian. However, when christians speak of Atheists as being Anti-christian, they usually mean that the Atheists have some sort of loathing or hatred towards christians. This is FAR from the truth. Personally, I adopt a live and let live attitude towards christians. Unless questioned, I typically do not mention that I am an Atheist or Anti-christian, except perhaps to close friends who already accept me and know me. This is due in part to the fact that being an Atheist in this country is socially unacceptable!


As an Antichrist, I often do try to convert my close friends whenever possible, to either becoming Anti-christian, or Atheist, or both! Although this statement may appear contradictory to my previously mentioned live and let live attitude, I feel it is important to try to help people I am close to. I however do not try to convert people at large. I look at christianity as a sickness. If for example, my friend was an alcoholic, I would try to help him see the light, but I am not a crusader against alcoholism, just as I am not a crusader against christ. I only become outwardly vocal about my Atheist and Antichristian beliefs when I see christianity encroaching upon other peoples rights in matters which are NOT any of its business, such as education and government.


Please note that after maintaining antichrist dot net now for many years, and after receiving tremendous volumes of hate in my email, my general opinion of christians has completely changed. Today I have very little regard for them, and I work passionately to destroy the very meme (the thought virus known as the "christ meme") which causes their abhorrent behavior.


First Apostle James

*How do I differ from a christian?

The major factor I would imagine is the fact that I don't believe in a god. Other than that, I live pretty much like a typical christian might. I play heavy metal guitar, and like to listen to Deth Metal music, as do some of my christian friends. I also like to listen to Beethoven, sometimes playing it backwards to get the full meaning.:) I typically dress mostly in black, spend an exorbitant amount of time on the nets, love to argue about anything with anyone, but mostly I just love to be with people who are intelligent and open to new ideas, and accept others without harboring any prejudgemental attitudes. Whoever you are, wherever you are, you may already know a few Atheists and a few Antichrists without even knowing it. We are typically unexceptional in behavior and appearance, and other than our awareness and informed enlightenment, we rarely stand out from the norm.

*How do I differ morally from a christian?

I like to think that I am typically a morally just person, and I feel that I usually exceed the morality that I have seen with "average" christians. However, if you define morality as something connected with god, or jesus, or the obeying of commandments of these purported deities, then I guess you could say that I am less moral, as I do not obey any god. However, in my eyes, morality is not the obedience to any deity, it is knowing what is right and what is wrong, what is acceptable and what is unacceptable behavior. Most people, myself included, need other people, this is reason enough to discourage antisocial and immoral behavior. I do not need a deity or the fear of winding up in hell to prevent me from being evil. All humans have a natural desire to love and empathize with other humans. Logically, this is unexplainable, but humans are not logical creatures. Therefore, I will remain moral and just, because I want to be accepted by my peers. The world would be a lonely place for me, otherwise. However, I have seen many cases where the opposite was true for the christian sect, where immorality and antisocial behavior seems to abound. As an example, here is a quote from the bible:


(1 Tim 1:15)

This is a faithful saying, and worthy of all acceptation, that Christ Jesus came into the world to save sinners; of whom I am chief.
(1 Tim 1:16)

Howbeit for this cause I obtained mercy, that in me first Jesus Christ might show forth all longsuffering, for a pattern to them which should hereafter believe on him to life everlasting.
(1 Tim 1:17)

Now unto the King eternal, immortal, invisible, the only wise God, be honor and glory for ever and ever. Amen.


One might imagine the quote came from a very good and just person. However, it is an excerpt from a statement made to the court on February 17th 1992 by Jeffrey Dahmer, the notorious cannibal and serial killer from Milwaukee, Wisconsin. These as well as many other reasons are why I am an Antichrist. Here are more examples of christian morality and decency:


A survey conducted by the Roper Organization found that behavior deteriorated after the born again experience. While only 4% of respondents said they had driven intoxicated before being born again, 12% had done so after conversion. Similarly, 5% had used illegal drugs before conversion, 9% after. Two percent admitted to engaging in illicit sex before salvation; 5% after. Freethought Today, September 1991, p. 12.


*Without christ, isn't my life completely POINTLESS?

Basically, I live my life as though there is nobody watching over me. I have no desire TO be watched over, regardless how benevolent Big Brother might be. I freely admit that it would be nice if I could believe in a god, if there really WAS a god, however, evidence of evil disproves the existence of god, therefore I just accept this fact and get on with my life. I make my own purpose and find my own meaning for life. I set goals and pursue those goals. This is what gives purpose and meaning to MY life. I do not wish for eternal life in some place called heaven. I make my mark here on earth, and my mark WILL live on. It is a natural human tendency, dating as far back as history has recorded, for people to try to find meaning and purpose in random natural events. This does not prove however that life is supposed to even have meaning. To ask what is the meaning of life is to ask what is the meaning of a glass of water?. To me, life has no purpose, it just is. My greatest comfort in life comes from knowledge. To most people, the belief in a watchful deity gives comfort, while I prefer to put truth over comfort, as I simply will not live a lie. As always, truth sometimes hurts, but I am strong, I can take life as is.

*christianity is HAZARDOUS TO YOUR HEALTH!

As an Antichrist and as an Atheist, I would at this point like to show christians just how harmful belief in their religion can be, not only to themselves, but to everyone around them. Religion represents a huge financial and labor burden on mankind. It's not just a matter of religious believers wasting their money on church and trappings, think of all the time and effort spent in churches, praying, and all the money thrown away on preachers. Imagine how that money and effort could have been better spent! Imagine also all the suffering caused by christians who practice faith healing. There have been plenty of legal cases brought out in court against christians who denied simple medical care for their child, and ended up with a dead child as a result! Many christians have died as a result of refusal to accept a blood transfusion on religious grounds. Given the number of lives that are saved by MY religion, Science, every day, it is pure ignorance NOT to become an Atheist and an Antichrist. One can also argue that catholicism helps to spread AIDS and helps to promote overpopulation in third-world countries by teaching that the use of condoms is wrong. Around the world, there are always one or two violent wars, typically caused by religious differences.
*SCIENCE, the preferred "religion".

"Think of how many religions attempt to validate themselves with prophecy. Think of how many people rely on these prophecies, however vague, however unfulfilled, to support or prop up their beliefs. Yet has there ever been a religion with the prophetic accuracy and reliability of science?"


-- Carl Sagan, "The Demon-Haunted World"


Given all these, Science is the preferred "religion" to follow. All scientific viewpoints are treated with skepticism by the scientific community. Acknowledged experts in a particular field must always provide evidence for their theories. Science relies on reproducible, independently confirmed results. New theories which are incompatible with a large body of existing scientific knowledge will be subject to especially close scrutiny, but if the work is sound and the experimental data reproducible, the new theories will displace the old. For example, both special relativity and quantum mechanics were highly controversial, and required that a lot of existing scientific theory be thrown out. Yet both were relatively quickly accepted after extensive experiments proved their correctness. Pseudo-scientific theories such as creationism are rejected not because they are controversial, but because they simply do not stand up to basic scientific scrutiny. There is even a scientific study which explains why religious belief is spread from person to person. In the theory of memetics, "memes" (sets of ideas which can propagate themselves between human minds) are transferred from person to person, much the same way genes are transferred to offspring. Some Scientists view religions as sets of particularly successful parasitic memes, which spread by encouraging their hosts to convert others. Some memes avoid destruction by discouraging believers from questioning doctrine, or by using peer pressure to keep one-time believers from admitting that they were mistaken. Some religious memes even encourage their hosts to destroy hosts controlled by other memes. Of course, in the memetic view there is no particular virtue associated with successful propagation of a meme. Religion is not a good thing because of the number of people who believe it, any more than a disease is a good thing because of the number of people who have caught it.


As I conclude my treatise, let me leave you with a few thoughts:


* There is more to moral behavior than mindlessly following rules.
* Be especially skeptical of positive claims.
* If you want your life to have some sort of meaning, it's up to you to find it.
* Search for what is true, even if it makes you uncomfortable.
* Make the most of your life, as it's probably the only one you'll have.
* It's no good relying on some external power to change you; you must change yourself.
* Just because something's popular doesn't mean it's good.
* If you must assume something, assume something easy to test.
* Don't believe things just because you want them to be true.

Finally, and most importantly...

-----------------------------------------------------------------------------------------


Menghancurkan KEKRISTENAN!
Mengapa saya Antikristus itu?
Alkitab memberitahu kita apa Antikristus adalah. Berikut adalah kata-kata:

(I Yohanes 4:3) Dan setiap roh yang tidak mengaku bahwa Yesus Kristus telah datang dalam daging tidak berasal dari Allah: dan ini adalah bahwa semangat Antikristus, dan tentang hal yang telah kamu dengar itu harus datang, dan bahkan sekarang sudah ada di dunia. (I Yohanes 2:18) Anak-anakku, waktu ini adalah waktu terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar Antikristus akan datang, bahkan sekarang telah bangkit banyak antikristus; dimana kita tahu bahwa itu adalah waktu yang terakhir. (19) Mereka pergi dari kita, tapi mereka bukan dari kami, karena jika mereka telah dari kami, mereka akan diragukan lagi terus dengan kami, tetapi mereka pergi keluar, bahwa mereka mungkin menjadi nyata, bahwa mereka tidak semua kami. (20) Tetapi kamu memiliki urapan dari Yang Kudus, dan kamu tahu segala sesuatu. (21) saya tidak menulis kepada kamu karena kamu tidak mengetahui kebenaran, melainkan karena kamu tahu itu, dan bahwa tidak ada dusta yang berasal dari kebenaran. (22) Siapakah pendusta Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia adalah Antikristus, yang menyangkal baik Bapa maupun Anak. (II Yohanes 1:7) Sebab banyak penyesat masuk ke dalam dunia, yang tidak mengaku bahwa Yesus Kristus datang dalam daging. Ini adalah si penyesat dan antikristus.

Saya seorang Antikristus, oleh definisi alkitabiah. Saya pribadi percaya bahwa Yesus Kristus adalah mitos, diciptakan dari beberapa cerita tentang "Kristus" banyak yang tidak hidup dan berkhotbah di waktu abad pertama. Juga, saya bukan seorang Kristen, dan saya tidak menerima bahwa yesus kristus, atau tuan, penyelamat saya, atau jenis lain dari entitas tertinggi. Saya sebenarnya ateis, dan menggunakan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menggantikan agama dan mistisisme dalam hidup saya.

Namun, perlu diingat bahwa karena saya Anti-kristus, tidak berarti bahwa saya anti-agama. Saya sebenarnya orang yang SANGAT agama. Ini adalah sebuah kekeliruan manusia yang khas untuk label setiap orang sebagai baik untuk atau melawan, baik teman atau musuh. Kebenaran tidak selalu hitam dan putih. Keyakinan saya berjalan secara logis bertentangan dengan keyakinan kristen. Dalam pengertian ini, dapat dikatakan bahwa saya anti-kristen. Namun, ketika orang Kristen berbicara tentang ateis sebagai anti-kristen, mereka biasanya berarti bahwa ateis memiliki semacam kebencian atau kebencian terhadap orang Kristen. Hal ini JAUH dari kebenaran. Secara pribadi, saya mengadopsi hidup dan membiarkan sikap hidup terhadap orang Kristen. Kecuali ditanya, saya biasanya tidak menyebutkan bahwa saya seorang Ateis atau Anti-kristen, kecuali mungkin untuk menutup teman-teman yang sudah menerima saya dan mengenal saya. Hal ini disebabkan sebagian fakta bahwa menjadi Ateis di negara ini adalah sosial tidak dapat diterima!

Sebagai Antikristus, saya sering mencoba untuk mengubah teman dekat saya sebisa mungkin, baik untuk menjadi anti-Kristen, atau Ateis, atau keduanya! Meskipun pernyataan ini mungkin tampak bertentangan dengan sebelumnya saya menyebutkan hidup dan membiarkan sikap hidup, saya merasa itu adalah penting untuk mencoba untuk membantu orang yang saya dekat. Namun saya tidak mencoba untuk mengkonversi orang-orang pada umumnya. Aku melihat kekristenan sebagai suatu penyakit. Jika misalnya, teman saya adalah seorang alkoholik, saya akan mencoba untuk membantu dia melihat cahaya, tapi saya bukan tentara salib melawan alkoholisme, sama seperti aku bukan seorang pejuang melawan kristus. Aku hanya menjadi lahiriah vokal tentang keyakinan saya Atheist dan Antichristian ketika saya melihat christianity melanggar batas hak-hak masyarakat lainnya dalam hal-hal yang TIDAK setiap usahanya, seperti pendidikan dan pemerintah.

Harap dicatat bahwa setelah mempertahankan antikristus dot net sekarang selama bertahun-tahun, dan setelah menerima volume besar kebencian di email saya, pendapat umum saya kristen telah sepenuhnya berubah. Hari ini saya memperhatikan sedikit bagi mereka, dan saya bekerja penuh semangat untuk menghancurkan meme sangat (virus pemikiran yang dikenal sebagai "kristus meme") yang menyebabkan perilaku menjijikkan mereka.

Pertama Rasul Yakobus

* Bagaimana saya berbeda dari kristen?
Faktor utama yang saya bayangkan adalah kenyataan bahwa saya tidak percaya pada tuhan. Selain itu, aku hidup cukup banyak seperti mungkin kristen yang khas. Aku bermain gitar logam berat, dan suka mendengarkan musik metal Deth, seperti halnya beberapa teman kristen saya. Saya juga suka mendengarkan Beethoven, kadang-kadang bermain ke belakang untuk mendapatkan arti penuh:) saya biasanya gaun sebagian besar dalam warna hitam, menghabiskan terlalu besar jumlah waktu pada jaring, suka berdebat tentang apa pun dengan siapa pun, tapi kebanyakan aku hanya cinta. bersama orang-orang yang cerdas dan terbuka untuk ide-ide baru, dan menerima orang lain tanpa menyembunyikan apapun sikap prejudgemental. Siapa pun Anda, di manapun Anda berada, Anda mungkin sudah tahu beberapa ateis dan beberapa Antikristus tanpa menyadarinya. Kami biasanya unexceptional dalam perilaku dan penampilan, dan selain kesadaran kita dan pencerahan informasi, kita jarang berdiri keluar dari norma.
* Bagaimana saya berbeda moral dari kristen?
Saya suka berpikir bahwa saya biasanya secara moral hanya orang, dan saya merasa bahwa saya biasanya melebihi moralitas yang saya lihat dengan "rata-rata" orang Kristen. Namun, jika Anda mendefinisikan moralitas sebagai sesuatu yang berhubungan dengan tuhan, atau yesus, atau mematuhi perintah-perintah dewa ini diakui, maka saya kira Anda bisa mengatakan bahwa saya kurang bermoral, karena saya tidak mentaati allah manapun. Namun, di mata saya, moralitas bukanlah ketaatan kepada dewa apapun, itu adalah mengetahui apa yang benar dan apa yang salah, apa yang diterima dan apa yang tidak dapat diterima perilaku. Kebanyakan orang, termasuk saya sendiri, membutuhkan orang lain, ini adalah alasan yang cukup untuk mencegah perilaku antisosial dan tidak bermoral. Saya tidak perlu dewa atau ketakutan penutupan di neraka untuk mencegah aku dari yang jahat. Semua manusia memiliki hasrat alami untuk mencintai dan berempati dengan manusia lainnya. Logikanya, hal ini dijelaskan, tetapi manusia bukanlah makhluk logis. Oleh karena itu, saya akan tetap moral dan adil, karena saya ingin diterima oleh rekan-rekan saya. Dunia akan menjadi tempat yang sepi bagi saya, sebaliknya. Namun, saya telah melihat banyak kasus di mana sebaliknya adalah benar bagi sekte kristen, di mana imoralitas dan perilaku antisosial tampaknya berlimpah. Sebagai contoh, di sini adalah kutipan dari Alkitab:

(1 Tim 1:15)
Ini adalah ungkapan yang setia, dan layak akseptasi semua, bahwa Yesus Kristus datang ke dunia untuk menyelamatkan orang berdosa, di antaranya kepala saya.
(1 Tim 1:16)
Howbeit untuk alasan ini saya memperoleh rahmat, bahwa di dalam saya lebih dulu Yesus Kristus mungkin menunjukkan sebagainya tahan menderita semua, untuk pola untuk mereka yang kelak harus percaya kepada Dia untuk hidup yang kekal.
(1 Tim 1:17)
Sekarang kepada Raja abadi, abadi, tak terlihat, satu-satunya Allah yang bijaksana, menjadi kehormatan dan kemuliaan selama-lamanya. Amin.

Satu mungkin bayangkan kutipan berasal dari orang yang sangat baik dan adil. Namun, kutipan dari pernyataan yang dibuat ke pengadilan pada 17 Februari 1992 oleh Jeffrey Dahmer, yang terkenal kanibal dan pembunuh berantai dari Milwaukee, Wisconsin. Ini serta alasan lainnya yang mengapa saya Antikristus sebuah. Berikut adalah contoh-contoh moralitas kristiani dan kesopanan:

Sebuah survei yang dilakukan oleh Organisasi Roper menemukan bahwa perilaku memburuk setelah pengalaman dilahirkan kembali. Sementara hanya 4% dari responden mengatakan mereka telah didorong mabuk sebelum dilahirkan kembali, 12% telah dilakukan sehingga setelah konversi. Demikian pula, 5% telah menggunakan obat-obatan ilegal sebelum konversi, 9% setelah. Dua mengaku melakukan hubungan seks terlarang sebelum keselamatan persen; 5% setelah. Freethought Hari ini, September 1991, hal 12.

* Tanpa kristus, bukan hidup saya benar-benar sia-sia?
Pada dasarnya, saya menjalani hidup seolah-olah ada seorang pun mengawasiku. Saya tidak punya keinginan UNTUK akan diawasi, terlepas bagaimana Big Brother mungkin kebajikan. Saya bebas mengakui bahwa akan menyenangkan jika aku bisa percaya pada tuhan, jika benar-benar ada WS dewa, namun, bukti kejahatan menyangkal keberadaan tuhan, oleh karena itu saya hanya menerima kenyataan ini dan melanjutkan hidup saya. Tujuan saya membuat saya sendiri dan menemukan makna hidup saya sendiri. Saya menetapkan tujuan dan mengejar tujuan tersebut. Ini adalah apa yang memberikan tujuan dan arti hidup SAYA. Aku tidak ingin untuk kehidupan kekal di beberapa tempat yang disebut surga. Aku membuat tanda saya di sini di bumi, dan menandai saya AKAN hidup. Ini adalah kecenderungan alamiah manusia, kencan sejauh kembali sebagai sejarah telah mencatat, bagi orang untuk mencoba untuk menemukan makna dan tujuan dalam peristiwa alam acak. Ini tidak membuktikan bahwa kehidupan bagaimanapun seharusnya bahkan memiliki makna. Untuk bertanya apa makna hidup adalah dengan menanyakan apa arti segelas air?. Bagi saya, kehidupan tidak memiliki tujuan, itu saja. Kenyamanan terbesar saya dalam hidup datang dari pengetahuan. Untuk kebanyakan orang, kepercayaan pada dewa waspada memberikan kenyamanan, sementara aku lebih memilih untuk menempatkan kebenaran di atas kenyamanan, karena saya hanya tidak akan hidup dalam kebohongan. Seperti biasa, kebenaran kadang menyakitkan, tapi aku kuat, aku bisa menerima kehidupan sebagaimana adanya.
* Christianity adalah BERBAHAYA UNTUK KESEHATAN ANDA!
Sebagai Antikristus dan sebagai Atheist, saya akan di titik ini ingin menunjukkan betapa kristen kepercayaan yang berbahaya dalam agama mereka dapat, tidak hanya untuk diri mereka sendiri, tetapi untuk semua orang di sekitar mereka. Agama merupakan beban keuangan dan tenaga kerja yang besar pada umat manusia. Ini bukan hanya masalah umat beragama membuang-buang uang mereka pada gereja dan perangkap, pikirkan semua waktu dan usaha yang dihabiskan di gereja, berdoa, dan semua uang dibuang di pengkhotbah. Bayangkan bagaimana uang dan usaha bisa lebih baik menghabiskan! Bayangkan juga semua penderitaan yang disebabkan oleh orang Kristen yang mempraktekkan penyembuhan iman. Ada banyak kasus hukum dibawa keluar di pengadilan melawan orang Kristen yang menyangkal perawatan medis sederhana untuk anak mereka, dan berakhir dengan seorang anak mati sebagai hasilnya! Banyak orang Kristen telah meninggal sebagai akibat dari penolakan untuk menerima transfusi darah karena alasan keagamaan. Mengingat jumlah nyawa yang diselamatkan oleh agama-anakKU, Ilmu, setiap hari, itu adalah murni kebodohan TIDAK untuk menjadi Atheist dan Antikristus. Satu juga dapat berpendapat bahwa katolisisme membantu untuk menyebarkan AIDS dan membantu untuk mempromosikan penduduk di negara-negara dunia ketiga dengan mengajarkan bahwa penggunaan kondom yang salah. Di seluruh dunia, selalu ada satu atau dua perang kekerasan, biasanya disebabkan oleh perbedaan agama.
* ILMU, "agama" lebih disukai.

"Pikirkan berapa banyak agama berusaha untuk memvalidasi diri dengan nubuatan Pikirkanlah berapa banyak orang bergantung pada nubuat ini,. Namun samar-samar, namun tidak terpenuhi, untuk mendukung atau menopang keyakinan mereka. Namun belum pernah ada sebuah agama dengan akurasi kenabian dan kehandalan ilmu pengetahuan? "

- Carl Sagan, "The Demon-Haunted Dunia"

Mengingat semua ini, Ilmu adalah "agama" lebih suka mengikuti. Semua sudut pandang ilmiah diperlakukan dengan skeptisisme oleh komunitas ilmiah. Ahli diakui dalam bidang tertentu harus selalu memberikan bukti untuk teori-teori mereka. Ilmu bergantung pada direproduksi, hasil independen dikonfirmasi. Teori-teori baru yang bertentangan dengan tubuh besar pengetahuan ilmiah yang ada akan dikenakan untuk diawasi sangat dekat, tetapi jika pekerjaan adalah suara dan data eksperimen direproduksi, teori-teori baru akan menggantikan yang lama. Sebagai contoh, kedua relativitas khusus dan mekanika kuantum yang sangat kontroversial, dan diperlukan bahwa banyak teori ilmiah yang ada dibuang. Namun keduanya relatif cepat diterima setelah percobaan yang luas membuktikan kebenaran mereka. Teori-teori pseudo-ilmiah seperti kreasionisme yang ditolak bukan karena mereka kontroversial, tetapi karena mereka tidak berdiri untuk penelitian ilmiah dasar. Bahkan ada studi ilmiah yang menjelaskan mengapa keyakinan agama menyebar dari orang ke orang. Dalam teori memetics, "meme" (set ide-ide yang dapat berkembang biak antara pikiran manusia) ditransfer dari orang ke orang, banyak cara yang sama gen ditransfer ke keturunan.

Beberapa ilmuwan melihat agama sebagai set meme parasit sangat sukses, yang disebarkan oleh host mendorong mereka untuk mengubah orang lain. Beberapa meme menghindari kerusakan dengan mencegah orang-orang percaya dari doktrin diinterogasi, atau dengan menggunakan tekanan teman sebaya untuk menjaga satu kali percaya dari mengakui bahwa mereka salah. Beberapa meme agama bahkan mendorong mereka untuk menghancurkan host host dikendalikan oleh meme lainnya. Tentu saja, dalam tampilan memetic tidak ada keutamaan tertentu yang terkait dengan propagasi berhasil meme. Agama bukanlah hal yang baik karena jumlah orang yang percaya, ada lebih dari penyakit adalah hal yang baik karena jumlah orang yang telah menangkapnya.

Seperti saya menyimpulkan risalah saya, biarkan aku meninggalkan Anda dengan beberapa pikiran:

* Ada lebih untuk perilaku moral dari tanpa berpikir mengikuti aturan.
* Jadilah skeptis terhadap klaim terutama yang positif.
* Jika Anda ingin hidup Anda memiliki beberapa jenis makna, terserah pada Anda untuk menemukannya.
* Cari apa yang benar, bahkan jika itu membuat Anda tidak nyaman.
* Buatlah sebagian besar hidup Anda, karena mungkin satu-satunya Anda akan memiliki.
* Tidak ada gunanya mengandalkan pada beberapa daya eksternal untuk mengubah Anda, Anda harus mengubah diri sendiri.
* Hanya karena sesuatu yang populer tidak berarti itu bagus.
* Jika Anda harus mengasumsikan sesuatu, menganggap sesuatu yang mudah untuk menguji.
* Jangan percaya hal-hal hanya karena Anda ingin mereka menjadi kenyataan.

Akhirnya, dan yang paling penting ...

* Semua keyakinan harus terbuka untuk pertanyaan.


http://www.antichrist.net/